Notification

×

Dikabarkan Menghilang, Elga Febrianty Kissek Siswi SMA Kelas Tiga Telah Ditemukan

Senin, 27 Februari 2023 | Februari 27, 2023 WIB Last Updated 2023-02-27T04:27:47Z
Laporan polisi nomor : B/02/11/Sektor Kupang Tengah tentang orang hilang
Kupang, Fakta Line - Elga Febrianty Kissek yang sedang duduk dibangku kelas tiga Sekolah Menengah Atas (SMA) dikabarkan menghilang pada 25 Februari 2023 sekitar pukul 11:00 WITA kini telah kembali ke orang tuanya.

Perempuan 18 tahun ini pergi meninggalkan Sekolah pada hari Sabtu 25 Februari 2023 sekitar pukul 11:00 WITA dengan beralasan sakit perut. Pihak Sekolah pun memberikan izin kepada dia.


Orang tua Elga Febrianty Kissek melakukan pencarian dengan bertanya ke teman sekolahnya dan semua keluarga. Namun, tak satu pun mengetahui keberadaan dia. Hingga orang tua memutuskan untuk melaporkan ke Kepolisian Resor Kupang Sektor Kupang Tengah pada 25 Februari 2023 dengan laporan Polisi nomor: B/02/11/Sektor Kupang Tengah.


Elga Febrianty Kissek telah ditemukan orang tuanya pada 26 Februari 2023 malam sekitar pukul 20:00 WITA.


"Tadi malam salah satu keluarganya sudah mengonfirmasi bahwa Elga Febrianty Kissek telah ditemukan oleh orang tuanya," kata Kepala Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polsek Kupang Tengah II, Ahuda I. Nanggi kepada wartawan Faktaline.com, Senin (27/2/2023).


Elga Febrianty Kissek kembali ke orang tuanya dalam kondisi trauma. Dia belum bisa membuka suara. Ketika ditanya oleh orang tuanya, Elga Febrianty Kissek hanya terdiam.


"Dia belum bisa membuka suara. Kami berharap dia dapat membuka suara agar kami bisa melakukan proses lanjutan," tutur Nanggi.


Nanggi mengatakan, Elga Febrianty Kissek harus menceritakan musibah yang menimpah dirinya. 


"Agar kita dapat mengetahui apakah ada perbuatan pidana terhadap Elga Febrianty Kissek. Kalau ada perbuatan pidana segera laporkan ke Polisi," pungkas Nanggi.


Bapak kandung Elga Febrianty Kissek, Julius Kissek belum merespon permintaan penjelasan atas perkembangan kondisi anaknya.

GM