Notification

×

HMP Biologi Undana Lantik Anggota Baru

Selasa, 07 Februari 2023 | Februari 07, 2023 WIB Last Updated 2023-02-07T00:40:29Z
Foto bersama usai pelantikan, (Ocep Purek/Fakta Line).
Kupang, Fakta Line - Himpunan Mahasiswa Program Studi (HMP) Fakultas Keguruan Dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Program Studi (PRODI)  Biologi Universitas Nusa Cendana (UNDANA) Kupang resmi melantik mahasiswa baru angkatan 2022/2023 (MABA) Biologi Terampil, Elaborasi dan Kreatif (BIOTEK) 2022 Yang tergabung dalam HMP Prodi BIOLOGI.


Kegiatan ini mengusung tema "Meningkatkan Mutu Dengan Mengasah Kreatifitas Dalam Mewujudkan Mimpi Bersama". Kegiatan berlangsung di Lantai dua Gedung FKIP UNDANA Kupang, Sabtu (4/2/2023).


HMP Biologi merupakan organisasi kemahasiswaan yang menghimpun mahasiswa jurusan Biologi. Karena dengan organisasi ini mahasiswa dapat mengembangkan kreatifitas, saling memotivasi, dan saling bergandengan menuju output yang kompetable.


Hadir dalam kegiatan ini diantaranya Dosen, senior/alumni, dan peserta Mahasiswa baru.


Sebelum melantik Mahasiswa Baru, Dr, Andam S.Ardan,S.Si.,M.Si, dalam sambutannya menyampaikan semua mahasiswa yang tergabung dalam HMP Biologi dapat mengembangkan kemampuan dalam berpikir, melatih kepemimpinan, dan juga belajar banyak hal baik dalam organisasi.


"Untuk mengembangkan suatu kreatifitas dan bakat yang dimiliki anggota kita perlu memiliki satu tujuan. Karena setiap orang tentu memiliki mimpi yang berbeda sehingga kita perlu memiliki satu tujuan bersama, dan kami tidak melarang Mahasiswa untuk berorganisasi dari setiap asal daerah, kecamatan, kabupaten, namun harus diingat bahwa kita ini Mahasiswa Pendidikan Biologi karena pilihan kita sendiri untuk menjadi Pendidik. Sehingga kita harus tetap aktif dalam mengikuti organisasi HMP ini," ungkapnya.


Angkatan baru dilantik dengan nama angkatannya "BIOTEK'22". Acar dilanjutkan dengan rama tama dan Pentasan Seni Budaya.

Ocep Purek