Notification

×

KMK St. Thomas Aquinas Rayakan Dies Natalis Bersama Masyarakat Oemofa

Minggu, 26 Maret 2023 | Maret 26, 2023 WIB Last Updated 2023-04-04T04:10:52Z
Foto: Panitia KKBM KMK St. Thomas Aquinas
Oelamasi, Fakta Line - Keluarga Mahasiswa Katolik (KMK) St. Thomas Aquinas kali ini merayakan Dies Natalis ke 19 tahun di Desa Oemofa, Kecamatan Amabi Oefeto Timur, Kabupaten Kupang, Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) pada (25/3/2023) bertempat di SD Inpres Oemofa.


Perayaan Dies Natalis kali ini berbeda dengan sebelum-sebelumnya. Sebab, kali ini dirayakan di lokasi kegiatan Kemah Kerja Bakti Mahasiswa (KKBM).


Pembina KMK St.Thomas Aquinas, Herman Kabosu menyampaikan rasa terima kasih yang kepada masyarakat setempat karena telah menerima dan memperhatikan KMK St.Thomas Aquinas selama kegiatan berlangsung.


"Selama 19 tahun KMK St.Thomas Aquinas melakukan kegiatan KKBM, belum pernah kami disambut secara adat dan dijamu dengan sangat baik seperti ini," ungkap Herman.


"Sekiranya apa yang dibawa oleh KMK St.Thomas Aquinas boleh membawa perubahan positif bagi masyarakat Oemofa," tambahnya. 


Ketua Umum KMK St. Thomas Aquinas, Roberto Milenium Zidane Ongo juga mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Oemofa. "Saya selaku ketua umum KMK St. Thomas Aquinas mengucapkan terimakasih kepada masyarakat Oemofa. Jujur, saya merasa sangat bangga karena kami diterima dengan sangat baik bahkan pada saat kami tiba, kami disambut secara adat disini dan dikalungi selendang," kata dia.


Lanjut dia, kali ini KMK St. Thomas Aquinas memperingati hari lahir di lokasi kegiatan KKBM. Dengan perayaan Dies Natalis ini, maka KMK bertambah usia bertambah pula tanggung jawabnya dalam melihat persoalan yang tengah dihadapi masyarakat.


Dia pun mengungkapkan rasa suka citanya, sebab kali ini KMK dapat merayakan hari kelahirannya bersama masyarakat. "Semoga kedepannya KMK St. Thomas Aquinas lebih baik lagi terlibat bersama masyarakat," pungkas Zidan, begitu dia disapa.


Hadir dalam acara ini Ketua Umum KMK St. Thomas Aquinas bersama jajaran Pengurus, Pembina, senior/alumni, peserta KKBM, tokoh masyarakat, tokoh adat, tokok agama, Orang Muda Katolik (OMK), Pemdes, dan juga masyarakat.

KMK St. Thomas Aquinas