Notification

×

Terpilih Jadi Ketua MAWU Kupang, Kamsia Akan Bangun Komunikasi Dengan Alumni

Senin, 22 Mei 2023 | Mei 22, 2023 WIB Last Updated 2023-05-21T19:53:12Z
 
Foto: (dok panitia RUA MAWU Kupang)
Kupang, Fakta Line - Kamsia mahasiswi Muhammadiyah Kupang terpilih sebagai Mandataris Ketua Umum organisasi Perhimpunan Mahasiswa Uyelewun (MAWU) Kupang. 


MAWU Kupang merupakan salah satu organisasi kemahasiwaan asal Kabupaten Lembata yang eksis di Kota Kupang, Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT).


Kamsia atau lengkapnya Kamsia Junari dinyatakan terpilih sebagai Mandataris/Formatur Tunggal/Ketua Umum MAWU Kupang periode 2023/2024 dalam rapat umum anggota (RUA) periode 2022/2023 yang digelar sejak Jumad 19-22 Mei 2023 bertempat di Aula SMK Wirakarya Kupang.


Kamsia terpilih sebagai Mandataris Ketua Umum MAWU Kupang bertepatan dangan momentum hari ulang tahun atau HUT MAWU Kupang yang ke - 38 tahun. 


Dia dinyatakan menang secara aklamasi setelah kedua kandidat Muksin Nurikwan dan Maria Fiskalia Silang mengundurkan diri dan juga dua kandidat Imang Arrhaman Fuad dan Kristoforus Waq  dinyatakan gugur dalam seleksi kriteria.


Pada kesempatan ini, Kamsia mengajak semua anggota aktif MAWU Kupang agar kedepannya lebih kompak dalam menyelenggarakan kegiatan organisasi.


"Kita tetap kompak dan selalu bersinergi guna meningkatkan kualitas kader dan menjaga eksistensi organisasi," ujarnya.


Mahasiswi Muhammadiyah Kupang ini mengatakan, dirinya akan membangun komunikasi dan konsultasi kepada senior dan alumni MAWU agar dapat memberikan dukungan terhadap keberlangsungan organisasi.


Sementara Ketua panitia ad hoc Muhammad Kasim mengapresiasi kinerja panitia pelaksana dan seluruh anggota MAWU yang telah mengikuti Kegiatan RUA.


Ketua Umum terdemesioner, Muhamad  Dahlan menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah terlibat memberikan kontribusi dalam satu tahun kepengurusannya.


"Terima kasih kepada semua pihak yang sudah membantu kami dalam satu tahun kepengurusan," ujarnya.

Kondra