Notification

×

BP KMK St. Thomas Aquinas Periode 2023/2024 Resmi Dilantik

Kamis, 29 Juni 2023 | Juni 29, 2023 WIB Last Updated 2023-06-29T14:18:38Z
Foto: Panlak pelantikan BP KMK St. Thomas Aquinas
Kupang, Fakta Line - Badan Pengurus (BP) Keluarga Mahasiswa Katolik (KMK) St. Thomas Aquinas FKM Undana Kupang Periode 2023/2024 secara resmi dilantik di aula Sekolah Tinggi Ilmu Hukum (STIKUM) Nasipanaf, Kecamatan Taebenu, Kota Kupang, Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT), Rabu 28 Juni 2023.


Kegiatan pelantikan ini didahului dengan perayaan ekaristi yang dipimpin oleh RM. Yallo, PR.


Ketua Umum terdemisioner, Roberto M. Z. Ongo menyampaikan rasa syukurnya karena telah dipercayakan menjabat sebagai ketua umum selama satu tahun kepengurusan. Ia juga mengucapkan terima kasih kepada senior, alumni, dan anggota aktif KMK St. Thomas Aquinas untuk setiap dukungan selama masa kepengurusannya.


"Semoga badan pengurus yang baru bisa terus menjayakan nama KMK St. Thomas Aquinas dan menjadi rumah KMK ini tempat belajar dan bertumbuh bagi banyak orang. Semoga badan pengurus kali ini bisa terus menjalin hubungan yang baik bersama anggota, senior, alumni, pembina dan penasihat," tambahnya.


Sementara Ketua Umum Keluarga Mahasiswa Katolik (KMK) St. Thomas Aquinas FKM Undana Periode 2023/2024, Teodardus Utun Lolonrian mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang turut menyukseskan kegiatan pelantikan ini.


Ia juga berharap selama masa kepengurusannya bisa terjadi perubahan baik yang dapat membawa KMK St. Thomas Aquinas FKM Undana untuk semakin konsisten dalam mempertahankan eksistensinya dan lebih berkembang lagi.


Turut hadir dalam acara ini yaitu pembina KMK St. Thomas Aquinas Herman Kabosu. S.Fil, anggota KMK St.Thomas Aquinas, tamu undangan, senior, alumni dan OKP.

Denis