Notification

×

Dua Mahasiswa Sekolah Tinggi Ilmu Hukum Cendana Wangi Berikan Materi Public Speaking untuk Siswa SMP

Minggu, 23 Juli 2023 | Juli 23, 2023 WIB Last Updated 2023-07-29T08:15:27Z

Kefamenanu, Fakta Line - Dalam sebuah kegiatan pengabdian masyarakat (KKN), dua mahasiswa Sekolah Tinggi Ilmu Hukum Cendana Wangi bernama Jho Aban dan Louis Bana memberikan materi tentang public speaking kepada siswa kelas IX SMP Negeri Satap Noebesi, di Desa Noepesu, Kecamatan Miomafo Barat, Kabupaten Timor Tengah Utara (TTU), Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) pada tanggal 22 Juli 2023.


Jho Aban, salah satu pembawa materi, berbagi bahwa sebagai mahasiswa KKN di Desa Noepesu, ia melihat pentingnya memberikan kontribusi dengan memberikan materi public speaking kepada adik-adik SMP. Materi ini dapat menjadi bekal bagi mereka untuk berbicara di depan banyak orang dan meningkatkan kemampuan berbicara di hadapan publik.


Sementara Louis Bana menyampaikan harapannya bahwa materi yang diberikan akan bermanfaat bagi adik-adik SMP Negeri Satap Noebesi. Ia berterimakasih kepada para guru SMP Negeri Satap Noebesi atas kesempatan untuk berbagi pengalaman dengan adik-adik di sana.


Pada akhir pengajaran, Jho Aban mengajak adik-adik di Desa Noepesu untuk mendaftar di kampusnya, Sekolah Tinggi Ilmu Hukum Cendana Wangi Kefamenanu, jika mereka tertarik untuk belajar hukum.


Semoga kegiatan ini dapat memberikan manfaat dan bekal bagi adik-adik SMP Negeri Satap Noebesi dalam mengembangkan kemampuan berbicara di hadapan banyak orang.

Koka Masan