Notification

×

Berkunjung ke TTS, Gubernur NTT Serahkan Paket Bantuan Kepada Masyarakat

Kamis, 24 Agustus 2023 | Agustus 24, 2023 WIB Last Updated 2023-08-24T01:54:38Z
Gubernur Viktor melalui Kepala Dinas Sosial NTT secara simbolis menyerahkan paket Sembako kepada masyarakat di TTS, Rabu (23/8/2023). Foto: Ocep Purek
Soe, Fakta Line - Gubernur Nusa Tenggara Timur (NTT) Viktor Bungtilu Laiskodat telah melakukan kunjungan kerja ke Timor Tengah Selatan (TTS), di mana dalam rangkaian kunjungan tersebut Gubernur menyerahkan paket bantuan di Desa Mnelalete, Kecamatan Amanuban Barat, Kabupaten TTS pada Rabu, (23/8/2023).


Dalam momen kunjungan di Desa Mnelalete, Gubernur Viktor melalui Kepala Dinas Sosial NTT secara simbolis menyerahkan paket Sembako sebagai bantuan kepada Kepala Desa Mnelalete, Ismail Tefnai. Paket bantuan tersebut yang diberikan Gubernur berisi 1 ton beras, 40 kilogram ikan kering, 12 rak telur ayam, 100 dos Sari Mie, dan 80 paket makanan anak. Kepala Dinas Sosial NTT, Yosef Rasi, mengungkapkan bahwa bantuan ini diharapkan dapat meringankan beban masyarakat.


Kepala Dinas Pertanian dan Ketahanan Provinsi NTT, Lecky Kolly, juga turut serta dalam kunjungan tersebut. Dia menyerahkan satu paket bibit sayuran kepada Kepala Desa Mnelalete, dengan harapan bahwa bantuan tersebut dapat dimanfaatkan oleh masyarakat untuk penanaman di pekarangan rumah.


Wakil Bupati TTS Army Konay, Anggota DPRD NTT Obeth Naibaho, Anggota DPRD TTS Jean Neonufa, juga turut hadir dalam acara ini bersama seluruh masyarakat Desa Mnelalete. Kehadiran Gubernur Viktor di Desa Mnelalete ini menunjukkan komitmen Pemerintah Provinsi NTT dalam memberikan dukungan dan bantuan kepada masyarakat di wilayah-wilayah yang membutuhkan.

Ocep Purek