Notification

×

Ansy Lema dan Jane Natalia Suryanto Siap Bertarung di Pilgub NTT, Resmi Kantongi SK Hanura

Senin, 26 Agustus 2024 | Agustus 26, 2024 WIB Last Updated 2024-08-26T05:58:37Z
Foto: dok Rumah Jane
Jakarta, Fakta Line - Yohanis Fransiskus Lema, yang akrab disapa Ansy Lema, bersama Jane Natalia Suryanto resmi menerima Surat Keputusan (SK) B1 KWK dari Partai Hanura sebagai pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Nusa Tenggara Timur (NTT) untuk Pilkada 2024.


SK tersebut diserahkan langsung oleh Ketua Umum Partai Hanura, Oesman Sapta Odang, di Jakarta pada Senin, 26 Agustus 2024.


Konfirmasi mengenai penerimaan SK B1 KWK tersebut datang dari Jane Natalia Suryanto. "Iya, sah! Sudah menerima B1 KWK Hanura," ujarnya dengan penuh semangat.


Jane mengungkapkan rasa syukurnya atas pencapaian tersebut, mengingat perjuangan panjang yang telah dilaluinya. "Terima kasih kepada Partai Hanura karena telah memberikan kepercayaan ini kepada kami," tambahnya.


Pasangan ini masih menantikan Surat Keputusan B1 KWK dari DPP PDIP siang ini, yang akan melengkapi dukungan mereka untuk bertarung dalam Pemilihan Gubernur NTT 2024.


Dengan diterimanya SK dari Partai Hanura, Ansy Lema dan Jane Natalia Suryanto semakin mantap melangkah menuju pencalonan dalam kontestasi politik Pilgub NTT yang semakin dekat. **