Notification

×

Diaspora NTT di Jakarta Dukung Pramono Anung-Rano Karno di Pilkada 2024

Minggu, 22 September 2024 | September 22, 2024 WIB Last Updated 2024-09-21T18:07:58Z
Marlin Bato (tengah), Ketua Relawan Beta Indonesia, sedang memberikan arahan dalam rapat bersama warga diaspora NTT untuk memenangkan Paslon Gubernur dan Wakil Gubernur Jakarta, Pramono - Rano pada Sabtu, (21/9/2024) di Posko Relawan, Jakarta. Foto: Natalia
Jakarta, Fakta Line - Warga Diaspora Nusa Tenggara Timur (NTT) di Jakarta yang tergabung dalam kelompok relawan Beta Indonesia akan segera menggelar deklarasi dukungan dan dialog bersama pasangan bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jakarta, Pramono Anung dan Rano Karno. 


Acara tersebut direncanakan berlangsung dalam beberapa hari mendatang sebagai bagian dari persiapan menghadapi Pilkada Jakarta pada November 2024.


Ketua Relawan Beta Indonesia, Marlin Bato, mengungkapkan bahwa pihaknya akan melakukan konsolidasi besar-besaran untuk memenangkan pasangan tersebut. "Pilkada kali ini kita akan menggalang dukungan untuk memenangkan Paslon Pramono dan Rano," ujarnya pada Sabtu, 21 September 2024, di Posko Relawan di Jalan Hayam Wuruk, Jakarta.


Dalam kesempatan itu, Marlin juga mengajak seluruh warga diaspora NTT yang belum terlibat untuk turut serta dalam gerakan tersebut. "Sehingga kami berharap, warga NTT yang belum sempat kami komunikasi bisa mengambil bagian dalam relawan Beta Indonesia ini," imbuhnya.


Sebaran warga NTT di berbagai wilayah Jakarta menjadi peluang besar untuk memobilisasi dukungan. Natalia Helpina Kura, Sekretaris Relawan Beta Indonesia, menegaskan bahwa sebaran ini merupakan modal penting dalam menggalang kekuatan bersama. "Peluang ini menjadi modal dasar untuk kita bergerak. Jadi semua yang kita diskusikan ini kita gerak secara bersama-sama," katanya.


Natalia juga menambahkan bahwa pasangan Pramono Anung dan Rano Karno memiliki kapasitas yang memadai untuk memimpin Jakarta. "Kita semua ini punya semangat yang sama. Dengan bermodalkan semangat ini, kita bisa bergerak bersama," tandasnya.


Deklarasi ini menjadi salah satu langkah awal relawan Beta Indonesia dalam menggalang dukungan penuh dari warga diaspora NTT di Jakarta demi kemenangan Pramono Anung dan Rano Karno pada Pilkada 2024.

Gega Making